Selasa, 14 April 2015

Cara mudah untuk perdagangan forex dengan beralih strategi

Cara mudah untuk perdagangan forex dengan beralih strategi-ada kalanya pasar bergerak tidak sesuai prediksi kita, sehingga posisi kita buka menjadi loss.But dalam kondisi seperti itu kita masih bisa berusaha untuk berubah menjadi keuntungan dengan melakukan switching.
Switching berdasarkan arti dari kata tersebut berubah. Dalam strategi trading forex, switching dilakukan pergantian arah dengan menutup posisi merugi dan kemudian membuka posisi baru dengan arah yang berlawanan dari posisi ditutup dengan harapan keuntungan posisi kedua akan lebih besar dari kerugian di posisi pertama telah tertutup.

Sebagai Contoh:

Harga saat ini GBP / USD adalah 1.5500. Saya memprediksi BGP / USD akan naik ke 1,5600. Oleh karena itu, saya membuka posisi buy.
Berapa jam ternyata selang GBP / USD bergerak berlawanan dengan prediksi saya, GBP / USD turun dan saat ini berada di level 1,5520 suggesting.It berarti membeli saya kehilangan 50 poin.

Setelah restart, itu menganalisis GBP / USD akan semakin turun ke level 1,5350.

Sampai hari ini saya tidak kalah, saya memutuskan untuk menutup posisi buy saya dengan kerugian 50 poin dan posisi terbuka menjual baru.

Setelah beberapa jam ternyata benar bahwa pasar bergerak sesuai dengan hasil analisis kedua turun, dan sekarang di tingkat 1,5375

Akhirnya setelah merasa keuntungan yang diperoleh cukup, maka saya menutup posisi sell saya dengan keuntungan 75 poin.

Dari akumulasi 2 transaksi diatas dengan melakukan switching, hari ini saya mendapatkan keuntungan sebesar 25 poin dari 75 poin keuntungan mengurangi kerugian 50 poin.

Tips dalam melakukan strategi beralih:

-Perform Beralih dengan membuka posisi kedua yang bertentangan dengan posisi pertama hanya bila prediksi keuntungan posisi kedua melebihi nilai kerugian posisi pertama yang akan ditutup.
- Sebaiknya Anda melakukan tren besar ketika beralih akan terbentuk, yaitu ketika ada band pelarian.

Strategi Forex beralih memerlukan analisis meyakinkan, karena jika tidak yakin dengan prediksi kedua, hanya harus melakukan cut loss posisi pertama saja tanpa harus diteruskan dengan switching. Jika tetap dipaksakan bisa jadi kita terombang-ambing oleh pasar dan malah menderita kerugian ganda.

Artikel lainnya:
cara belajar bahasa inggris cepat dan efektif 
bagaimana cara agar cepat bisa bahasa inggris 
cara cepat belajar bahasa inggris yang baik dan benar 
belajar bahasa inggris yang baik dan cepat 
bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan mudah 
biaya kursus bahasa inggris iec 
cara belajar tenses bahasa inggris dengan cepat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar