Senin, 13 April 2015

Cara mudah untuk memahami strategi Pyrimiding di forex

Cara mudah untuk memahami strategi Pyrimiding di forex - piramida strategi dalam tujuan perdagangan forex untuk melipat keuntungan dua kali lipat. cara kerjanya mirip dengan strategi Anti Martingale, yang menambah posisi sebelumnya adalah posisi ketika keuntungan dengan alasan dan berharap bahwa pasar akan terus bergerak sesuai dengan prediksi kita.
Keuntungan menggunakan ini adalah bahwa strategi piramida dalam jangka waktu yang terdiri dari beberapa transaksi dapat menghasilkan keuntungan lebih. Karena itu kondisi sangat menguntungkan, kita melakukan transaksi sebanyak sebanyak kesempatan hanya datang 2 kali.

Kelemahannya adalah hanya ketika arah pasar terbalik atau pembalikan terjadi, posisi terakhir dibuka menjadi kerugian, sehingga mengurangi total keuntungan yang diperoleh.

Perbedaan antara strategi anti-piramida dengan strategi martingale hanya masalah strategi used.Pyramiding modal modal yang digunakan untuk setiap transaksi yang magnitude.So sama besarnya risiko akibat pembukaan posisi baru sama dengan risiko posisi sebelumnya.

Contoh penggunaan: pyramiding strategi

GBP / USD saat ini senilai 1,5500. Saya memprediksi harga akan naik, karena itu saya membuka posisi Beli 1.5500 level 1 lot.
Setelah 1 jam ternyata pasar bergerak naik ke level 1,5525. Sebaliknya saya posisi penutupan, saya melakukan analysis.And sebagai hasilnya saya memprediksi bahwa akan terjadi tren bullish panjang.

Oleh karena itu, karena saat ini dalam kondisi baik dan keuntungan, maka saya harus lewatkan kesempatan ini dengan posisi terbuka Beli Baru di 1,5525 level 0.1 lot, lalu naik lagi setelah saya membuka posisi beli baru lagi di tingkat 1,5550. Jadi saat ini saya memiliki 3 buah posisi Buy.

Setelah beberapa saat, sekarang harga berada di 1,5600, yang berarti posisi tingkat ketiga membeli saya keuntungan. jadi saya menutup posisi ketiga karena saya memprediksi harga akan berbalik arah.

Dari keuntungan transaksi di atas yang saya dapatkan adalah:

Posisi beli keuntungan pertama dengan 100 poin atau $ 100
Membeli keduanya keuntungan 75 poin atau $ 75
Posisi ketiga dan keuntungan sebesar 50 poin atau $ 50

Jadi total keuntungan adalah $ 225.

Bayangkan saja jika saya tidak melakukan strategi, mungkin aku hanya pyramiding keuntungan sebesar $ 100 saja.

Ada dua kunci sukses yang harus diperhatikan dalam penggunaan ini pyramiding strategi, yaitu:

1. sebelum melakukan pyramiding Anda harus memastikan bahwa beberapa waktu di masa depan akan ada tren yang lama
2. Segera menutup posisi ketika memprediksi harga akan berbalik arah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar