Minggu, 05 April 2015

Kantor Conde Nast Pindah ke World Trade Center (WTC)

Apa yang dibutuhkan untuk memindahkan kantor menjadi berita utama internasional? Ketika Conde Nast, dame grande fashion penerbitan di seluruh dunia (berpikir judul legendaris seperti Vogue, Glamour, Brides dan Allure) menjadi penyewa pertama yang pindah ke One World Trade Center.

1 World Trade Center

CRAIG RUTTLE / AP
Fotografer dan wartawan menunggu di jalan Senin, 3 November, 2014 sebagai karyawan Conde Nast mulai tiba di kantor baru mereka. Langkah ini dilakukan 13 tahun setelah serangan terhadap World Trade Center menewaskan 2.700 orang dan mengurangi menara kembar membara puing-puing.

Perubahan Conde Nast alamat memberi tanda kepada dunia bahwa WTC terbuka lagi. 104-cerita pencakar langit adalah bangunan tertinggi di Amerika. Harganya $ 3900000000 dan mengambil delapan tahun untuk membangun.

Pusat mendominasi Manhattan break-mengambil langit, seperti judul pemenang penghargaan Conde Nast dianggap majalah paling berpengaruh dan licin di dunia dibaca oleh yang terkenal, kaya dan elit.

Brides Magazine
Selama lebih dari setengah abad pengantin-to-be telah berpaling ke halaman Brides Magazine, sebuah publikasi Conde Nast bulanan. Mereka tuangkan di atas halaman gaun pengantin indah difoto. Di luar menemukan gaun impian mereka, Brides pembaca mendapatkan nasihat ahli dari foto dan artikel tentang sepatu pernikahan dan aksesoris lainnya, pakaian untuk bagian pesta pengantin seluruh termasuk gaun untuk ibu pengantin perempuan ditambah informasi bermanfaat tentang bunga, kue, upacara, resepsi dan bulan madu.


Tutup Brides Magazine Desember Januari 2015

Vogue Magazine
Dinobatkan majalah fashion yang paling berpengaruh di dunia, Vogue, diterjemahkan dari bahasa Perancis sebagai "gaya", mencapai 24 pembaca di seluruh dunia setiap bulan. Perlu dicatat, pada tahun 2013 para editor berkomitmen secara tertulis kepada mempromosikan citra tubuh yang positif dengan menggunakan model dari semua ukuran dan bentuk. (Pikirkan Adele pada Vogue penutup!).

Adele Vogue Penutup November 2014

Merintis Move Patriotik
Migrasi Conde Nast dari tengah kota ke pusat kota juga melambangkan transformasi Manhattan. Setelah semua, seberapa sering raksasa media yang menyerah penggalian megah di Times Square untuk menjadi penyewa pertama dibangkitkan One World Trade Center?

Oleh Spring, semua 3.400 karyawan Conde Nast akan membuat pindah dari tengah kota ke pusat kota. Visi perkotaan adalah bahwa palet canggih dan rasa indah fashion akan membantu mengubah kolot dan kurang distrik keuangan kilau ke lingkungan bisnis yang dinamis dilapisi dengan restoran trendi dan bar, galeri seni dan toko-toko dengan merek-merek mewah.

Ini bukan pertama kalinya penerbit membuat perubahan tanah-melanggar alamat. Pada tahun 1973 Conde Nast pindah dari Gedung Graybar, di atas Grand Central Station, Madison Avenue, di New York tony East Side.

Pada tahun 1999, perusahaan menciptakan aduk lagi pindah ke sebuah gedung perkantoran baru di Times Square. Itu langkah berani. Times Square masih transformasi dari pengedar narkoba, pelacur dan pencuri untuk daerah wisata yang ramai dan distrik komersial dikemas dengan pekerja kerah putih di siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar